-->

Cara Flashing Sony Ericsson ST15i Mini Lewat PC

Advertisemen
Cara Flashing Sony Ericsson ST15i Mini Lewat PC. Kali ini admin akan membagikan bagaimana Cara Flash handphone Sony Ericsson St15i Mini melalui pc dan sudah dicoba work.

Untuk kalian yang handphone nya karena kesalahan gagal root, aplikasi error, terkena virus, dan bootlop bisa di kembalikan lagi dengan cara ini. Dengan cara ini yaitu menggunakan komputer atau laptop selama handphone kamu masih terdeteksi drivernya di pc. Langsung saja yuk ketahap tutorialnya.

Cara Flashing Sony Ericsson ST15i Mini :





  1. Download bahan - bahannya Flashtool dan Firmware (Link downlaod ada dibawah)
  2. Setelah di download, install flashtool nya dan install driver flashtoolnya (Fastboot & Flashmode)
  3. Setelah di install, copy kan file ftf atau firmware tsb ke folder c > firmware di dalam folder flashtool.
  4. Buka Flashtool, klik pada flash dan pilih firmware yang tadi di download. klik ok.
  5. Jika anda tidak ingin menghapus data handphone anda, cukup hapus tanda centang di userdata.sin semua data akan tetap ada di hape anda setelah di flash. Dan jika anda ingin seperti baru langsung saja.
  6. Matikan handphone anda dan ketika flashtool muncul pop up windows setelah itu hubungkan pc ke komputer dengan cara tekan volume bawah hingga muncul lampu led berwarna hijau muncul.
  7. Tunggu hingga prosess selesai.
Flashtool | 118,5 Mb


Firmware ST15i Mini 4.0 | 218 Mb

: Cara Flashing Sony Ericsson ST15i Mini Lewat PC ok sekian dan semoga Cara Flashing Sony Ericsson ST15i Mini Lewat PC bermanfaat
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments