-->

Download Foto Terbaru Pamela "Duo Srigala" Pamer Payudara Tanpa Sensor

Advertisemen
Zonanya 51 berikut tentang
Download Foto Terbaru Pamela "Duo Srigala" Pamer Payudara Tanpa Sensor :








Viva.co.id
- Pamela Safitri, salah satu anggota Duo Serigala membuat heboh dunia maya. Di Instagram Pamela, beredar foto wanita mirip pedangdut itu sedang berpose topless, atau telanjang dada.







Foto-foto tersebut diunggah di akun Instagaram pamelasafitri. Foto pertama Pamela, nampak mengenakan baju berawarna biru dan bagian tubuh pribadinya terlihat jelas.







Di foto kedua, ia mengenakan baju warna hijau. Wanita itu kembali berpose tidak senonoh. Namun, wajahnya tidak terlihat, hanya bibirnya yang terambil foto.







Foto ketiga, Pamela mengenakan kaos warna putih dibalut baju hitam. Baju hitam itu diturunkan dan memperlihatkan sebelah bagian dadanya dengan muka yang nampak jelas.







Foto itu diunggah berselang lima menit. Kini foto itu sudah tak dapat diakses, karena dihapus. Berbagai komentar mengenai foto ini pun banjir di instagram Pamela.







Sementara itu, tim manajeman Duo Serigala yang dihubungi VIVA.co.id, Jumat 10 April 2015, mengaku terkejut dengan pose-pose seksi wanita mirip Pamela.







"Aku baru dengar berita itu. Belum berani memberikan pernyataan apa pun. Tetapi, intinya nggak mungkin Pamela menyebarkan foto-fotonya sendiri," ujar tim manajeman Duo Serigala yang tak mau disebutkan namanya.







Tim manajeman menyatakan akun Instagram Pamela sempat di-hack orang tak bertanggung jawab. "Sempat di-hack, mungkin karena Duo Serigala lagi booming, jadi banyak orang-orang iseng," ujarnya. (asp)







Keyword:



Download foto duo srigala pamer dada



duo srigala pamer dada



foto duo srigala pamer toket



foto duo srigala pamer payudara



pamela safitri pamer payudara



pamela safitri pamer toket



pamela safitri pamer dada



instagram pamela safitri pamer dada











Penasaran dengan foto Pamela Saftiri pamer payudara tanpa sensor? Ini dia:

ok sekian dan semoga Download Foto Terbaru Pamela "Duo Srigala" Pamer Payudara Tanpa Sensor bermanfaat
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments